Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Alternative Adsense: Tips Mudah Diterima MGID

Alternative Adsense

Bila kita berbicara berkenaan iklan, google adsense merupakan bintangnya dari semua iklan yang ada dan banyak sekali para pemilik web yang ingin daftar di google adsense ini. 

Dari sekian banyaknya web yang mendaftar untuk bekerja bersama dengan google adsense dan tidak sedikit di antara mereka yang tertolak oleh adsense, karena syaratnya cukup susah bila ingin mendaftarkan situs ke google adsense.

Berkaitan pendaftaran adsense yang susah banyak beberapa pemilik situs mencari alternatif advertensi lain selain google adsense, termasuk saya sendiri juga di tolak oleh google adsense. Pada artikel ini saya akan mengulas mengenai alternatif pengiklan selain adsense, mungkin ada yang sudah dengar mengenai MGID?

Mari kita ulas sedikit mengenai MGID

Apakah itu MGID?

MGID adalah jaringan iklan asal New York, sebagai jaringan advertensi berupa native ads. Baik Penerbit/publisher atau pengiklan telah banyak yang tergabung dengan MGID semenjak dibangunnya perusahaan ini di tahun 2004 di Rusia.

Daftar jadi penerbit/publisher MGID lebih gampang dibanding dengan adsense?

Mendaftarkan situs web atau blog dapat dikatakan lebih gampang dibanding mendaftarkan ke google Adsense. Proses review website yang cepat dan peluang diterima semakin besar dari pada google adsense membuat jaringan advertensi yang ini jadi alternative yang baik untuk beberapa pemilik situs yang ingin hasilkan uang.

Akses websitenya di https://mgid.com/

Selama tidak menyalahi TOS kemungkinan besar dapat diterima. Disamping itu, MGID menyajikan iklan yang tidak begitu ramai pada web dan iklannya juga seperti postingan, bisa dibilang menyatu dengan postingan kita. Maka dari itu kemungkinan klik iklan semakin besar.

MGID bisa juga dipasang bersamaan dengan google Adsense, seperti web-web berita umumnya mereka menempatkan iklan dari MGID dan Adsense pada media mereka.

Tips Mudah Diterima MGID

A. Umur website

Dari beberapa sumber yang saya cari dan pelajari minimum umur website harus sudah lebih dari enam bulan. Saya pernah mencoba daftar ketika web umurnya belum genap enam bulan dan hasilnya di tolak mentah-mentah oleh MGID.

B. Traffic standard

Tujuannya traffic yang anda peroleh di website harusnya 1-3k setiap harinya. Saya definisikan traffic ini sebagai view saja atau hanya tampilan halaman yang muncul pada pencarian dan tanpa ada klik masuk ke website. Jadi, tiap hari minimum telah ada lebih dari 1000 penampilan situs dari mesin pencari langsung alias organik.

C. Web harus aktif

Aktif dalam pengertian minimum ada up-date posting baru setiap minggu dan sedang tidak dalam peningkatan atau perbaikan.

D. Buat content yang berkualitas

Content ialah inventaris bernilai dalam sebuah web. Ada istilah content is king, jadi content adalah point utama dari sebuah website. Karena itu agar cepat diterima dalam pengajuan jaringan iklan manapaun tidak terkecuali MGID memprioritaskan kehadiran dan kualitas content.

Isikan website dengan sejumlah konten yang mematuhi peraturan. Saat sebelum ajukan yakinkan telah ada sekitaran 20an content supaya besar kemungkinan hasilnya untuk bisa di approve. Dan usahakan harus rapi dan betul-betul kelihatan profesional.

Penutup

Sebagai satu diantara platform native ads paling besar di dunia, MGID telah lama jadi alternative beberapa pemilik web, termasuk saya.

Dan platform ini telah terbukti membayar penerbit/publisher hingga kredibilitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Demikian artikel mengenai Alternative Adsense: Tips Mudah Diterima MGID. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda.

Post a Comment for "Alternative Adsense: Tips Mudah Diterima MGID"